AGEN TRAVEL 2020 SURABAYA SEMARANG

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

ravel Surabaya Semarang berangkat setiap harinya menyediakan bagi anda yang membutuhkan transportasi dari Surabaya ke Semarang, Armada dan Driver yang siap untuk menjemput Penumpang di Bandara, Alamat rumah, Hotel atau Kantor. perjalanan ini adalah dengan mobil travel untuk Melayani penumpang umum dalam kepentingan pribadi, bisnis, maupun kedinasan serta kepentingan wisata.

Travel kami juga menyediakan jasa pengiriman paket kilat, yang efisien dan efektif dalam mengirimkan paket anda dari pengirim hingga sampai ke penerima hanya dalam hitungan jam.

Silahkan untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan detail sehingga informasi yang didapat lengkap dan jelas

Informasi perjalanan travel surabaya semarang

  1. Jadwal Travel dari Semarang Tujuan Surabaya Pukul 08.00.
  2. jadwal travel surabaya tujuan semarang pukul 20;00
  3. Harga Tiket travel sekali jalan adalah IDR 350.000
  4. Untuk penjemputan di Bandara atau diluar batas wilayah penjemputan travel akan dikenakan biaya tergantung jauh dekatnya. Bawang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
travel surabaya semarang

CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG

cara booking travel dari Surabaya menuju Semarang adalah dengan mengirim pesan melalui WA, nomor WA 08175251967
Dengan format sebagai berikut,
NAMA # MALAM # JUMLAH PENUMPANG #TGL BERANGKAT #ALMT TUJUAN #ALAMAT PENJEMPUTAN
  1. Segera lakukan booking travel dengan mengisi data diatas dengan lengkap dan benar lalu mengirimkannya lewat WA dengan format yang dicontohkan.
  2. bila booking travel diterima dan disetujui maka pihak travel akan mengirimkan notifikasi pembayaran
  3. Setelah melakukan booking travel dan telah direservasi oleh operator silahkan lakukan pembayaran melalui transfer atau datang langsung ke agen terdekat, karena pihak travel tidak menerima pembayaran cash melalui driver. Jika anda belum melakukan pembayaran setelah booking travel maka booking travel anda dinyatakan TIDAK VALID dan akan dibatalkan oleh pihak travel.
Bahan rekomendasi untuk agen travel lainya silahkan mengunjungi website dengan mengklik atau menyentuh gambar dibawah ini



Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL 2020 SURABAYA SEMARANG"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!