TRAVEL REMBANG 2020 | TUJUAN SURABAYA DAN REMBANG

TRAVEL SURABAYA REMBANG

Agen travel Surabaya yang memberikan jasa pelayanan dengan mobil travel bagi anda yang membutuhkan jasa transportasi untuk bepergian ke luar kota untuk kepentingan pribadi, bisnis, maupun kedinasan anda bisa mencari informasi booking travel melalui website ini.
Agen travel profesional melayani penumpang umum dengan rute dari Surabaya - Rembang maupun sebaliknya Rembang - Surabaya. Menjemput penumpang dari alamat Rumah, Hotel, Perkantoran, Stasiun maupun Bandara dan mengantarkan anda ke alamat tujuan.

Selain memberikan jasa pelayanan transportasi untuk penumpang umum, juga menyediakan jasa pengiriman paket kilat yang efektif dan aman sampai ke alamat tujuan dari pengirim hingga penerima.

Informasi TRAVEL SURABAYA - REMBANG sebagai berikut:
  1. Jadwal keberangkatan travel Surabaya - Rembang adalah pukul 19.00 WIB
  2. Tujuan Travel dari REMBANG ke Surabaya Penjemputan Pukul 22.00
  3. Harga tiket perjalanan Surabaya - Rembang adalah IDR 230.000
Untuk penjemputan / pengantaran diluar batas wilayah rute travel dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekatnya lokasi. Begitu pula untuk penjemputan / pengantaran di wilayah Bandara dikenakan biaya tambahan. Bagi penumpang yang membawa barang bawaan melebihi kapasitas ketentuan travel dikenakan biaya bagasi.

travel surabaya rembang terbaik

Baca Jurusan Lainnya :
Tata Cara Booking Travel Praktis Surabaya - Rembang adalah sebagai berikut :
Kirim pesan melalui Whats App, nomor WA 08175251967
Bagi anda yang ingin booking travel untuk penumpang umum kirim pesan dengan format sebagai berikut :

#TGL BERANGKAT #JUMLAH PENUMPANG #NAMA #NO HP. #ALAMAT PENJEMPUTAN #ALAMAT TUJUAN

Bagi anda yang ingin booking travel untuk pengiriman paket kilat, kirim pesan dengan format sebagai berikut :

#TGL BERANGKAT #JUMLAH PAKET #NAMA PENGIRIM #NO HP PENGIRIM # NAMA PENERIMA #NO HP PENERIMA #ALAMAT TUJUAN

  1. Segera lakukan booking travel Surabaya - Rembang dengan mengirim pesan melalui WA dengan format diatas. Operator selalu online 24 jam untuk merespon pesan anda.
  2. Setelah anda melakukan booking travel dengan mengirim pesan melalui WA maka operator akan mengkonfirmasi booking anda dan mengirimkan notifikasi pembayaran untuk booking travel tersebut. Pembayaran dapat dilakukan melalui dua cara yaitu dengan transfer ke rekening yang akan diberitahukan oleh operator atau pembayaran datang langsung melalui agen terdekat.
  3. PERHATIAN kami tidak menerima pembayaran secara cash melalui driver. Jika anda ingin melakukan pembayaran secara cash melalui driver diharapkan untuk tidak melakukan booking travel.
  4. Jika anda telah melakukan booking travel dan melunasi pembayaran sesuai nominal maka booking travel anda dianggap VALID. Jika anda telah melakukan booking travel dan belum melakukan pembayaran sesuai batas waktu yang ditentukan maka booking travel anda dianggap TIDAK VALID dan kami akan membatalkan booking anda.
  5. Setelah proses booking anda laksanakan sesuai prosedur maka sudah bisa dipastikan anda adalah PENUMPANG yang sudah pasti akan dijemput dan diantar menuju ke kota tujuan sesuai dengan rencana keberangkatan.
travel surabaya rembang door to door

Posting Komentar untuk "TRAVEL REMBANG 2020 | TUJUAN SURABAYA DAN REMBANG"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!