Travel surabaya bandung terbaik - reguler & carter

TRAVEL SURABAYA BANDUNG MURAH

Biro Travel umum Tujuan Surabaya Ke Bandung untuk Penumpang Perorangan atau Berombongan dapat di pesan oleh Calon Penumpang atau Pengguna yang membutuhkan transportasi untuk Perjalanan jarak jauh keluar kota. Keberangkatan mobil dimulai antara Pukul 20.00 setiap harinya. service akan diberikan bagi penumpang untuk layanan jemput dialamat Rumah atau bandara serta hotel. Pemesanan travel dapat dilakukan dengan cepat dan mudah baik secara online maupun dengan datang ke agen kami.

Perjalanan Mobil travel Surabaya Bandung ditempuh pada malam hari dan estimasi tiba keesokan harinya. Meskipun jarak jauh penumpang akan terasa aman dan nyaman karena dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah.

travel surabaya info

Informasi Travel Surabaya Bandung

  1. Jadwal Keberangkatan dari surabaya antara pukul 20/00 - 21.00 setiap harinya (jadwal dapat berubah sewaktu - waktu). sebaiknya hubungi operator untuk menanyakan info jadwal.
  2. Penumpang di jemput secara bergiliran ke lokasi alamat masing - Masing dan otoritas hak driver yang menentukan giliran penjemputan
  3. Perjalanan akan melewati jalur selatan atau Pantura semua diatur oleh pihak operator armada.
  4. Armada Travel yang dipakai menggunakan berbagai Varian terdiri dari Hiace, Innova, Elf dan beberapa varian jenis lain. Pihak travel yang akan menentukan armada mana yang akan berangkat tergantung kondisi dan kuota penumpang.
  5. Harga tiket Travel Surabaya bandung untuk Perpenumpang sekali jalan Rp 650.000. Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan melebihi dari batas ketentuan area akan ada biaya tambahan.
  6. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan tambahan cas bagasi dan anak berusia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh 1 kursi.
Penting :

Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel Tujuan Surabaya Bandung ada Baiknya untuk membaca halaman ini dengan seksama dan Teliti agar nantinya tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

Sistem Pembayaran travel surabaya bandung

Kami harap calon Penumpang untuk lebih teliti mencari informasi yang ada di bawah ini, karena nantinya akan menentukan Proses Booking anda akan diteruskan atau dibatalkan. Berikut adal hal Penting tentang bagaimana melakukan Pembayaran atas Booking travel :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Mohon untuk memikirkan sebelum terus melanjutkan untuk ke proses booking travel. Karena pihak Travel hanya akan memproses Calon Penumpang yang memenuhi syarat dan Prosedur berlaku.

travel surabaya info

Cara Paling Cepat dan Mudah Booking Travel surabaya bandung

Jika Calon Penumpang sudah memahami sistem Pembayaran yang berlaku maka untuk Proses Booking travel ke Bandung selanjutnya cukup Mudah. Silahkan untuk menulis data dengan lengkap seperti contoh dibawah ini kemudian mengirimkannya lewat WA. berikut format isiannya :
Booking Travel Ke Bandung
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251987 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bandung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian Informasi lengkap tentang booking dan perjalanan mobil travel tujuan bandung. Jika anda berminat melakukan Booking Travel maka kami sarankan untuk booking jauh hari atau minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan agar kepergian anda dapat dipastikan jadwal keberangkatan.

2 komentar untuk "Travel surabaya bandung terbaik - reguler & carter"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!