harga travel surabaya jakarta murah sistem door to door

TRAVEL SURABAYA JAKARTA - DOOR TO DOOR

Agen Travel Terpercaya untuk memberikan layanan kepada masyarakat yang akan berpergian keluar kota dengan Jurusan Travel surabaya Ke Jakarta setiap harinya dapat dilakukan Pemesanan tempat dengan melalui online atau datang ke agen terdekat. Dari Pihak travel akan memberikan service dengan menjemput Penumpang langsung di bandara juanda atau di alamat Rumah, Hotel dan Perkantoran. Siap memberikan yang terbaik untuk Penumpang yang memakai jasa kami untuk tujuan Travel Surabaya Jakarta dengan Driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar akan menjadikan anda terasa aman dan nyaman. informasi lengkap sebelum melakukan Booking travel bisa hubungi operator di 08175251967 ( gsm & wa )

Layanan Transportasi yang dapat di Pesan Antara Lain :
  1. Travel Penumpang umum dan Rombongan
  2. Sewa Mobil Untuk Keluarga
  3. Sewa Bus Pariwisata dan elf
  4. Jasas Kirim Paket barang dan Dokumen
Selain Sebagai Transportasi Umum Pihak travel juga memberikan layanan untuk pengguna yang akan mengirimkan Paket baik barang atau Dokumen dengan menggunakan Travel Surabaya Tujuan jakarta. paket akan aman dan cepat sampaia hanya dalam Hitungan jam Perjalanan saja.

travel surabaya info

Bagi anda calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel ada baiknya untuk membaca halaman informasi ini dengan jelas dan Lengkap tentang Perjalanan Travel dan Jadwal travel surabaya jakarta Untuk keberangkatan Mobil Travel Jurusan Surabaya jakarta Setiap harinya berangkat dengan Jadwal antara Pukul 20.00 atau 21.00 Wib. dan awal untuk menjemput ke alamat Penumpang secara bergiliran.
Untuk Armada yang terpakai menggunakan :
  1. Elf, Inova, Nissan, Hiace dan berbagai Varian Mobil lainnya. (untuk Penumpang tidak bisa menentukan Pilihan armada, Karena operator yang akan menentukan armada apa yang terpakai sesuai dengan kebutuhan)
  2. Perjalanan Melewati jalur Pantura atau jalur Selatan Menyesuaikan Kondisi.
  3. Harga Tiket Perjalanan Travel Surabaya jakarta untuk Per-Penumpang Rp 600.000 hanya sekali jalan.
  4. barang Bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas Bagasi.
  5. Booking travel dapat Dilakukan Untuk tujuan Surabaya Ke jakarta atau sebaliknya dari Jakarta Tujuan Ke Surabaya
  6. Cara Melakukan Pembayaran Travel surabaya jakarta
Mohon Untuk membaca dengan teliti bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking travel Untuk Tujuan surabaya jakarta. Berikut ini adalah Cara melakukan Pembayaran yang mana nantinya akan menentukan apakah booking seorang calon Penumpang akan dilanjutkan diproses atau dibatalkan karena tidak mematuhi Persyaratan Pembayaran. Adapu Item tentang Pembayarannya sebagai berikut :
  1. bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. travel surabaya info dengan rute travel surabaya jakarta hanya menerima pembayaran via tranvsfet bank atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

travel surabaya jakarta

Saran dari kami bagi anda yang akan melakukan Perjalanan jauh dan ingin menggunakan jasa Mobil travel maka sebaiknya jangan Booking Travel mendadak hal ini demi memastikan jadwal dan Rencana Keberangkatan sudah dapat di pastikan. travel suirabaya jakarta setiap hari berangkat sistem Booking online dan Jumlah Tempat Duduk terbatas. silahkan untuk melakukan Booking Travel minimal 5 jam sebelum jadwal Mobil travel.

Cara Cepat dan Mudah Pesan Travel surabaya jakarta

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke jakarta maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke jakarta
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya jakarta.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Kecepatan dan Kelancaran proses Booking travel bergantung kepada Calon Penumpang. jika Calon penumpang dapat mengikuti aturan dan Proses booking serta Pembayaran maka semua sudah dapat dipastikan keberangkatan anda. Pihak travel bekerja untuk kepentingan calon Penumpang.

9 komentar untuk "harga travel surabaya jakarta murah sistem door to door"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!