Travel surabaya bandung dengan free makan 1 kali @surabayainfo

TRAVEL SURABAYA BANDUNG-RUTE-HARGA

Layanan dari agen Perjalanan Terpercaya mobil travel Jurusan Subaya Bandung dengan melewati jalur Pantura berangkat setiap hari Mulai Pukul 20.00. Bagi anda Pelaku bisnis atau yang ada dinas keluar kota dapat memakai jasa travel kami karena dari pihak travel akan memberikan service dengan menjemput Penumpang di lokasi alamat rumah atayu dari bandara dan Hotel serta akan mengantar sampai alamat tujuan. Mobil travel Surabaya bandung akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar hingga membuat perjalanan akan terasa aman dan nyaman. Cara Booking travel juga sangat mudah dan cepat ditangani oleh operator yang cepat respon kapanpun anda melakukan Booking Travel.


Sebelum Melakukan Booking Travel kepada calon Penumpang diharap membaca Halaman ini dengan Teliti dan seksama agar nantinya informasi yang didapat jelas dan lengkap.

layanan travel surabaya bandung

Informasi Jadwal - Harga dan Perjalanan travel surabaya bandung

  1. Perjalanan Mobil travel menempuh jalur pantura atau jalur selatan. semua disesuaikan dengan kondisi dan situasi dijalan.
  2. Armada travel menggunakan banyak varian dan jenis diantaranya elf, Hiace, Inova serta beberapa mobil pribadi lainnya. Operator armadalah yang berhak mengatur jenis armada apa yang akan diberangkatkan dengan menyesuaikan Kuota penumpang.
  3. Jadwal Keberangkatan antara Pukul 20.00 - 21.00 dan akan mulai melakukan Penjemputan di lokasi alamat penumpang secara bergiliran.
  4. Harga Tiket untuk Perjalanan Travel surabaya bandung sekali jalan Rp 650.000 Perpenumpang. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas ketentuan area Kota akan ada biaya tambahan.
  5. anak Usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh satu kursi serta barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi.
  6. Untuk Booking Travel bisa dilakukan oleh calon Penumpang untuk Tujuan dari Surabaya Ke Bandung atau sebaliknya dari bandung ke Surabaya

Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya bandung

Sebelum melakukan Reservasi pesan Travel ada baiknya calon Penumpang untuk membaca informasi pembayaran di bawah ini dengan Teliti dan seksama sehingga dapat memahaminya dan Proses Booking dapat berjalan lancar tanpa ada salah Paham. berikut item Pembayaran yang berlaku :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Proses booking travel dapat terus dilanjutkan atau dibatalkan tergantung dari calon Penumpang sendiri ketika Proses Pembayaran sedang dilakukan. Pihak Travel hanya membantu kepentingan dari calon Penumpang dan hanya akan memproses booking Travel yang telah Lunas Pembayarannya.

travel surabaya bandung door to door

Mobil travel setiap Hari berangkat untuk melayani banyak permintaan dari berbagai calon penumpang serta untuk tujuan Ke kota - kota lainnya. dan Kepada calon Penumpang atau Pengguna yang tidak dapat kami Terima Bookingnya kami mohon maaf karena memang kapasitas tempat duduk kami terbatas.

Kami sarankan jika anda ingin menggunakan jasa mobil Travel sebaiknya melakukan Booking Travel jauh hari atau minimal 5 jam sebelum keberangkatan hal ini demi memastikan jadwal dan rencana kepergian anda.

Cara Cepat dan Mudah Booking Travel surabaya bandung

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke BANDUNG maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Bandung
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bandung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Kecepatan dan Kelancaran Booking travel bergantung pada anda calon Penumpang. jika semua proses dilakukan pasti dijamin booking travel akan aman - Cepat - dan lancar.

Posting Komentar untuk "Travel surabaya bandung dengan free makan 1 kali @surabayainfo"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!