Travel Murah Surabaya Kudus | Info Agen Travel Terpercaya

layanan travel surabaya kudus dengan harga murah dan terpercaya

Agen Travel terpercaya yang melayani transportasi untuk Penumpang umum dengan Rute Travel Surabaya Ke Kudus dapat di pesan Oleh calon Penumpang setiap harinya dengan jadwal Keberangkatan Malam Pukul 19.00 WIB. Proses Booking Travel yang mudah dan cepat dapat dilakukan karena ada Operator kami yang respon siap Membantu. Dengan Pelayanan terbaik dan Praktis pihak travel akan menjemput Penumpang di Lokasi Bandara juanda atau di alamat Rumah, Hotel atau Perkantoran. Dalam Perjalanan Mobil Travel Surabaya Ke Kudus akan terasa aman karena dikawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar.

travel surabaya kudus

Selain untuk Transportasi Wisata dan Penumpang umum Perorangan atau kolektif, Pihak travel juga siap menerima jasa Pengiriman Paket dengan cepat baik itu barang atau Dokumen Penting. adapun Pelanggan kami terdiri dari Instansi atau masyarakat umum yang akan mengirimkan Paket dengan Mobil Travel Surabaya Tujuan Kudus. Keuntungannya selain aman maka Paket akan cepat tiba dialamat tujuan hanya dalam hitungan jam akan ada ditangan Penerima dengan utuh sedia kala.

Untuk layanan transportasi lainnya Pihak travel juga menyediakan Sewa Mobil Pribadi atau Bus Pariwisata yang selalu ready mengantar ke berbagai kota atau destinasi tempat wisata. info lebih lanjut bisa menghubungi operator Travel kami.

Jika anda adalah Calon Penumpang travel dan ingin melakukan Booking maka kami sarankan untuk terlebih dulu membaca semua informasi ini dengan TELITI DAN DETAIL agar nanti tidak terjadi salah Pengertian ketika melakukan Booking Travel

Berikut Informasi Tentang Mobil travel utnuk rute ke kota Kudus

  • Jadwal Berangkat Pukul 19.00 start untuk mulai melakukan Penjemputan kesemua alamat Penumpang secara Bergiliran.
  • Harga Tiket Rp 230.000/Orang sekali jalan. Harga belum termasuk jika Penjemputan dilakukan dibandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Barang Bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cash bagasi.
  • Anak usia 5 Tahun akan dikenakan biaya Penuh 1 kursi seperti Penumpang lainnya.
travel surabaya kudus

Hal Penting yang harus dilakukan sebelum Booking Travel adalah calon Penumpang harus mengetahui Sistem Pembayaran yang berlaku. Karena apabila Tidak dapat memenuhi Ketetapn dalam Pembayaran maka Pihak Travel tidak akan melanjutkan Atas Booking Travelnya. Berikut adalah sistem Pembayaran yang berlaku. Mohon untuk mencermati dalam membacaya agar memahaminya sehingga Proses booking Travel Surabaya Tujuan Kudus dapat berjalan Cepat dan Lancar.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  • Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  • Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  • Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  • Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  • TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Demi Kepentingan anda sebagai calon Penumpang dimohon Kerjasamanya dalam melakukan Proses Pembayaran agar Pihak travel dapat segera memvalidasi atas Booking travelnya.dan memastikan jadwal keberangkatannya.


Cara Pesan Travel dengan Mudah dan Cepat

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Kudus maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Kudus

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kudus.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
MOHON NOMER HP DIHIDUPKAN UNTUK MEMUDAHKAN AGEN TRAVEL SURABAYA MENGHUBUNGI SAAT PENJEMPUTAN.
Di mohon siap 1 jam sebelum jam penjemputan.
Barang bawaan maximal 10 kilogram,selebihnya ada biaya bagasi (tidak diperkenankan membawa binatang).

travel surabaya kudus

Demikian tentang informasi Perjalanan mobil travel yang bisa dijadikan rekomendasi untuk anda calon Penumpang yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan perjalanan. Jika ingin Booking maka jangan mendadak mengingat sistem kami online dan jumlah kapasitas tempat duduk terbatas.

Posting Komentar untuk "Travel Murah Surabaya Kudus | Info Agen Travel Terpercaya"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!