Travel Murah Surabaya Pati (Penumpang Reguler)

TRAVEL SURABAYA PATI

Agen perjalanan Murah dan Terpercaya untuk transportasi umum Penumpang menggunakan Mobil travel Rute Surabaya Ke Pati dengan jadwal keberangkatan setiap hari dimulai Pukul 19.00 dapat di pesan dengan mudah cepat dan Praktis. Calon penumpang yang akan melakukan Perjalanan dengan Travel surabaya Tujuan Pati akan mendapat pelayanan dengan di jemput dilokasi alamat atau bandara serta Perkantoran. sangat cocok untuk Perjalanan bisnis atau dinas keluar kota. Dengan Pengalaman dari driver serta sabar dan ramah akan membuat perjalanan terasa aman dan Nyaman.

travel surabaya pati

layanan Umum yang dapat dipesan oleh Publik adalah :
  1. Travel umum penumpang reguler perorangan atau rombongan.
  2. Sewa mobil travel Elf atau Bus pariwisata.
  3. jasa pengiriman Paket Paket dengan Cepat
Untuk pengiriman Paket Cepat pihak travel dapat mengirim baik barang atau dokumen penting dengan menggunakan mobil Travel Surabaya Pati dalam hitungan jam akan tiba dilokasi alamat penerima. kami dapat menjamin keamanan dan ketepat waktu sampai hanya dalam hitungan jam Perjalanan.

Biasakan untuk membaca dengan Teliti dan detail informasi yang diberikan agar natinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel

Sebelum melakukan Booking travel ada Baiknya calon Penumpang untuk mengetahui Informasi tentang jadwal dan harga serta peraturan lainnya. berikut adalah infonya :
  1. Jadwal Keberangkatan mobil travel dimulai Pukul 19.00 dan mulai menjemput Penumpang secara bergiliran ke alamat penumpang secara berurutan.
  2. Rute Perjalanan Akan melewati beberapa Kota diantaranya
  3. Surabaya - lamongan - Tuban - Rembang - PATI
  4. Harga tiket Perjalanan Dari surabaya ke Pati Rp 230.000/ Penumpang. harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara atau area wilayah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
  5. Untuk anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya Penuh.
  6. Barang bawaan jika melebihi batas ketentuan akan ada biaya cash bagasi.
travel surabaya pati

Website informasi travel ini bertujuan untuk membantu bagi calon Penumpang yang membutuhkan berbagai informasi tentang sarana transportasi ke luar kota untuk berbagai keperluan atau kebutuhan. adapun Pihak travel juga melayani beberapa Kota Tujuan diantara Travel surabaya tujuan Ke kudus yang setiap hari berangkat dengan jadwal pukul 19.00 juga untuk rute lainnya silahkan kunjungi link Travel Surabaya ke Rembang informasi lengkapnya.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami
Sebagai Agen travel profesional maka kami mengharapkan kerjasama dari pihak calon Penumpang dalam memenuhi persyaratan dan Prosedur ketika Melakukan Pembayaran karena demi kepentingan calon Penumpang sendiri serta memudahkan Proses booking menjadi Cepat dan Lancar.

Cara Pesan Travel Cepat Dan Praktis

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Pati maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Pati
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251067 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pati.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Penting : Proses booking Travel dapat berjalan lancar dan cepat tergantung kepada calon Penumpang dalam melakukan Pembayaran sebagai Validasinya.

travel surabaya pati

Calon Penumpang yang membutuhkan transportasi antar kota semoga dapat terbantu oleh informasi yang telah kami berikan. Jika ingin melakukan Booking Travel kami sarankan untuk tidak mendadak mengingat jumlah kapasitas tempat duduk sangat terbatas.

1 komentar untuk "Travel Murah Surabaya Pati (Penumpang Reguler)"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!