Travel surabaya jakarta terbaik aman dan nyaman

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Agen Perjalanan umum dengan menggunakan Mobil untuk penumpang dan Pengiriman Paket ekspres tujuan travel Surabaya Jakarta dengan jadwal malam Pukul 20.00 setiap hari berangkat. Bagi calon Penumpang bisa melakukan Pemesanan secara online atau langsung datang ke agen Terdekat. Mobil Travel Surabaya Jakarta adalah yang terbaik untuk pelaku bisnis atau anda yang berdinas ke luar kota. Pihak kami akan memberikan service dengan menjemput Penumpang di lokasi alamat Rumah atau Bandara dan akan mengantara sampai di alamat tujuan. Perjalanan ke jakarta akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar.

Selain untuk Transportasi Penumpang pihak Kami juga memberikan Pelayanan bagi pengguna yang akan berkirim Paket urgen baik barang atau dokumen dengan menggunakan armada travel surabaya Tujuan jakarta Selain aman maka paket anda akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam prjalanan langsung ada di tangan penerima.

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Kami adalah agen travel yang memberikan Pelayanan untuk berbagai keperluan akan Transportasi dan jangkauan area layanan meliputi 80% seluruh kota yang ada di jawa dan Bali. banyak calon Penumpang yang menggunakan jasa travel ini untuk melakukan Booking di agen terdekat atau melalui online bia website ini.

Sebagai calon Penumpang yang akan naik jasa Mobil travel sebaiknya sebelum melakukan Booking travel untuk mencari informasi dengan jelas dan lengkap agar nantinya tidak ada salah paham ketika melakukan Reservasi.
  1. Perjalanan - Jadwal dan Harga travel surabaya jakarta
  2. Untuk Mobil Travel yang di gunakan mengangkut Penumpang dengan Tujuan Surabaya jakarta terdiri dari berbagai varian Hiace, Elf , Innova dan berbagai varian mobil pribadi lainnya. Pihak Operatorlah yang akan menentukan armada mana yang akan diberangkatkan.
  3. jadwal Keberangkatan Mulai Pukul 20.00 - 21.00 untuk mengawali Start Penjemputan dilokasi alamat penumpang secara giliran. yang menentukan urutan adalah driver.
  4. Harga Tiket Travel Tujuan Surabaya jakarta untuk sekali jalan Rp 600.000 perorang. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran nantinya jika melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi.

Penting : Harap membaca dengan Teliti dan Seksama Mengenai hal "PEMBAYARAN" berikut karena akan menentukan booking travel anda akan tetap di proses atau tidak

Sistem Pembaran Booking Travel surabaya jakarta

Calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan travel kapanpun dengan mudah tapi sebelumnya harap untuk memperhatikan beberapa item mengenai Pembayaran yang berlaku agar proses booking dapat berjalan sesuai dengan keinginan. Berikut beberapa item yang harus diperhatikan oleh calon Penumpang :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel tujuan ke jakarta dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.

Jika calon Penumpang sudah bisa memahami mengenai sistim Pembayaran yang berlaku maka Proses booking travel nantinya dapat dipastikan dapat berjalan dengan cepat dan lancar.

travel surabaya info

Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel surabaya jakarta

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Jakarta maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Jakarta
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Jakarta.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Preoses Booking travel untuk lancar dan cepat bergantung kepada calon Penumpang sendiri untuk melakukan Proses Pembayaran dengan cepat. Pihak travel hanya membantu untuk kepentingan yang melakukan reservasi. selama belum ada Pembayaran Lunas maka dianggap Booking travel batal.

24 komentar untuk "Travel surabaya jakarta terbaik aman dan nyaman"

  1. makasih pelayananya mantap....rekomended

    BalasHapus
  2. Layanan travel door to door terbaik .... sukses selalu

    BalasHapus
  3. travel surabaya jakarta terbaik dengan sistem door to door

    BalasHapus
  4. layanan travel door to door terbaik ....rekomended

    BalasHapus
  5. biro perjalanan dan wisata terbaik...

    BalasHapus
  6. jadwal perjalanan setiap hari ....mantap

    BalasHapus
  7. layanan travel door to door terbaik

    BalasHapus
  8. rekomended....layanan travel door to door terbaik

    BalasHapus
  9. layanan travel door to door terbaik....rekomended dech...

    BalasHapus
  10. pelayanan yanng mantap......sukse selalu.....travbel rekomended

    BalasHapus
  11. layanan travel terbaik dengan sistem door to door

    BalasHapus

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!