Travel Terpercaya Surabaya Pekalongan - Info Agen Travel Terbaik

TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN

Layanan Agen travel terbaik untuk transportasi Jurusan surabaya tujuan pekalongan setiap hari Berangkat mulai Pukul 19.00 dengan memberikan Service untuk Menjemput Penumpang di lokasi Bandara juanda atau di Alamat rumah dan Perkantoran. Untuk calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan Bisnis dan dinas keluar kota dengan menggunakan Mobil travel Surabaya Pekalongan akan sangat Cocok karena bisa hemat tenaga dan bisa istirahat dalam mobil dibandingkan dengan mengendarai sendiri. Driver travel kami sangat berpengalaman untuk rute tersebut setiap harinya. Perjalanan juga terasa aman dan nyaman karena sikap sabar dan ramah dari driver.
travel surabaya pekalongan

Jenis Layanan transportasi yang bisa di Pesan Oleh Masyarakat :
  1. Travel umum Penumpang reguler ke Pekalongan
  2. Travel paket Wisata Harian
  3. Sewa Mobil pribadi dalam dan Luar Kota
  4. Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  5. Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen Ke Pekalongan
  6. Khusus untuk Pengguna yang akan melakukan Pengiriman Paket baik barang atau dokumen bisa menitipkan pada kami. untuk Pengiriman Menggunakan Mobil travel Surabaya Pekalongan maka Paket akan aman dan cepat sampai hanya dalam waktu jam Perjalanan saja sudah akan sampai ditangan penerima langsung dikota tujuan.
Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel sebaiknya untuk mencari informasi yang jelas dan lengkap. baca dengan Teliti dan seksama halaman ini

Informasi Harga, Jadwal dan Perjalanan travel surabaya pekalongan

  1. Setiap perjalanan dengan mobil travel yang mengarah tujuan ke Pekalongan maka akan melewati jalur pantura dan melalui beberapa Kota diantaranya :Surabaya - Lamongan - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan.
  2. demi keamanan dan kenyamanan maka Perjalanan Travel akan melakukan transit dikota semarang terlebih dahulu untuk berganti driver dan armada.
  3. Jadwal Keberangkatan Mobil Travel dari Surabaya dimulai Pukul 19.00 untuk mengawali penjemputan di alamat semua penumpang secara bergiliran.
  4. Harga Tiket Travel Surabaya Ke Pekalongan Berlaku hanya sekali jalan Rp 400.000/ Penumpang. harga belum termasuk Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
travel surabaya pekalongan terbaik

Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya pekalongan

Demi Kecepatan dan Kelancaran Proses booking travel maka calon Penumpang diharap untuk membaca secara Teliti dan seksama Pada halaman Pembayaran ini karena akan menentukan apakah boking dari seseorang bisa di proses atau di batalkan. berikut item Tentang Pembayaran :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel surabaya Pekalongan dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Pihak kami akan bekerja dengan maksimal demi kepentingan calon Penumpang. oleh karena itu diharap calon Penumpang untuk bekerjasama dalah hal mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

travel surabaya pekalongan door to door

Booking Travel hendaklah dilakukan jangan mendadak. Demi kebaikan calon Penumpang kami sarankan untuk melakukan Booking Travel 5 jam sebelumnya dari jadwal keberangkatan.

Cara Booking dengan Mudah dan Cepat travel surabaya pekalongan

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Pekalongan maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Pekalongan

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pekalongan.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Cepat dan Lancarnya Proses Booking Travel bergantung Pada calon Penumpang sendiri. Pihak travel hanya akan memproses permintaan booking travel dari calon Penumpang yang mengikuti Prosedur dengan benar.

Demikian informasi tentang Travel yang dapat di pesan oleh Publik yang membutuhkannya untuk berbagai keperluan. semoga bisa diambil manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Travel Terpercaya Surabaya Pekalongan - Info Agen Travel Terbaik"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!