TRAVEL JURUSAN SURABAYA KE CIREBON

TRAVEL SURABAYA CIREBON

Biro perjalanan umum untuk layanan penumpang Reguler Perorangan atau rombongan dengan tujuan Surabaya - cirebon dengan menggunakan mobil travel berangkat setiap harinya antara pukul 19.00 atau 20.00. pihak travel memberikan service pada penumpang untuk di jemput di Bandara juanda atau alamat rumah dan Perkantoran. Proses booking travel juga sangat mudah bisa dilakukan datang ke agen terdekat atau melalui online. Dengan Dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah maka Perjalanan menggunakan travel surabaya Cirebon akan terasa aman dan nyaman hingga Tujuan.

Berikut beberapa jenis layanan yang dapat di pesan oleh Publik ;
  1. Travel Penumpang Perorangan
  2. Travel Paket keluarga
  3. Sewa Mobil pribadi
  4. Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  5. Jasa Pengiriman Paket Cepat

travel surabaya info

Bagi calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan jarak jauh sebaiknya mempersiapkan diri termasuk kesehatan dan bekal jaket atau bisa membawa beberapa obat anti mabuk darat.

Jadwal dan Harga Tiket travel surabaya cirebon

  1. Jadwal Keberangkatan Mobil travel dimulai antara Pukul 19.00 atau 20.00 untuk start melakukan Penjemputan ke semua lokasi alamat penumpang secara bergiliran
  2. Harga Tiket Perjalanan Rp 450.000 Perpenumpang sekali jalan. harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di luar batas ketentuan akan ada biaya tambahan.
  3. Penumpang jika jika berpergian menggunakan jasa travel sebaiknya tidak membawa barang terlalu banyak karena jika melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas Bagasi.
Penting :

Mohon calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel untuk membaca halaman ini dengan seksama dan Teliti karena diharapkan dalam melakukan Booking travel dapat berjalan cepat dan lancar

sistem pembayaran di travel surabaya info dengan rute travel surabaya cirebon

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel ke cirebon maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya info dengan rute travel surabaya cirebon tidak menerima pemnbayaran di driver Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal
  4. pembayaran di driver hanya bisa di lakukan apabila penumpang telah menbayar uang DP sebasar 20% dari garga tiket yang tertera
  5. pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak travel surabaya info dengan rute travel surabaya cirebon dan calon penumpang
  6. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  7. travel surabaya info dengan rute travel surabaya cirebon hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  8. Selama Belum ada Pembayaran Lunas maka Booking travel surabaya cirebon di travel surabaya info dianggap tidak ada.

travel surabaya info

Bagi calon Penumpang yang sudah memahami daripada sistem pembayaran yang berlaku, Maka kami harap untuk segera melakukan Booking travel mengingat jumlah tempat duduk yang tersedia terbatas dan yang melakukan Booking travel melebihi kuota. saran kami jika melakukan Booking travel sebaiknya jauh hari atau 5 jam sebelum jadwal keberangkatan

cara cepat pesan travel surabaya cirebon

Dalam melakukan Pesan travel Surabaya Cirebon dapat dilakukan oleh calon penumpang dengan cepat melalui whatsaap untuk mengisi data penumpang seperti yang di bawah ini :
Booking Travel Ke Cirebon
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer ke rekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cirebon.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
demikian informasi tentang perjalanan dan pesan travel semoga bermanfaat bagi anda yang akan melakukan Perjalanan travel tujuan Cirebon dan membutuhkannya jasa travel.

3 komentar untuk "TRAVEL JURUSAN SURABAYA KE CIREBON"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!