AGEN TIKET TRAVEL SURABAYA TUJUAN PEKALONGAN

TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN

Jika Masyarakat membutuhkan sarana transportasi untuk perjalanan keluar kota dengan menggunakan mobil Travel Surabaya tujuan Ke Pekalongan silahkan untuk membaca Postingan ini dengan seksama. Kami siap memberikan Layanan bagi calon penumpang untuk melakukan booking travel setiap hari. Proses pesan travel begitu mudah dan cepat serta praktis ditangani oleh operator travel profesional dengan cepat dan respon.

Untuk Perjalanan Mobil Travel Surabaya Pekalongan Berangkat setiap hari hanya dengan jadwal malam Mulai Pukul 19.00 Wib.Armada kami akan menjemput penumpang di Bandara - Pelabuhan - Hotel atau alamat Rumah. Pihak Travel mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan dengan dikawal oleh driver berpengalaman, ramah dan sabar.

Selain Transportasi perorangan pihak Travel juga menyediakan sewa 1 Unit Armada yang siap diberangkatkan kapanpun khusus untuk Penumpang secara berombongan atau 1 keluarga. Lebih hemat waktu dan biaya.

Demikian Juga untuk Pengguna yang akan memanfaatkan jasa Travel Surabaya ke Pekalongan untuk mengirim paket dokumen atau barang. kami antar paket anda dengan CEPAT DAN AMAN sampai tujuan.

travel surabaya pekalongan

Informasi Jadwal Travel surabaya pekalongan

  1. Pemberangkatan mobil Travel Dari Surabaya dengan tujuan Pekalongan dimulai Pukul 20.00.
  2. Sedangkan Travel dari Pekalongan dengan tujuan ke Surabaya Jadwal Pukul 05-06 pagi.
  3. Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dari surabaya atau dari Pekalongan.
untuk mengetahui informasi tujuan ke kota lainnya silahkan untuk mengunjungi judul kota dibawah ini :

Informasi Harga Tiket dan Pembayaran travel surabaya pekalongan

  1. Baca dengan teliti dan seksama agar informasi yang didapat oleh calon penumpang menjadi jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.
  2. Harga Tiket sekali jalan bagi setiap penumpang Rp 400.000
  3. Harga Belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara, atau daerah yang melebihi atas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan sesuai jauh dekat lokasi.
  4. Anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh.
  5. Jangan membawa barang melebihi batas ketentuan. karena ada biaya cas bagasi jika barang yang dibawa melebihi aturan yang berlaku.

Pembayaran Tiket Travel surabaya pekalongan

  1. Setiap calon Penumpang yang telah melakukan Pesan Travel harus segera melakukan Pembayaran Lunas apabila booking travel telah diterima atau disetujui oleh pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas atas Booking Travel hanya bisa dilakukan Melalui TRANSFER atau dengan datang langsung ke alamat agen terdekat.
  3. Pihak Travel tidak menerima pembayaran langsung atau cash yang dilakukan ke driver atau juga tidak menerima pembayaran di tempat tujuan.
  4. Jika calon Penumpang tidak bisa mengikuti peraturan dalam hal Pembayaran di harap jangan melakukan Booking Travel.
  5. Informasi Tentang Travel surabaya Pekalongan ini ditujukan bagi calon Penumpang yang benar membutuhkan akan jasa Travel. Pihak Travel hanya akan memproses calon Penumpang yang mengikuti sesuai dengan Prosedur.

travel surabaya pekalongan

Agen Travel Surabaya yang memberikan Jasa Transportasi untuk Perjalanan Penumpang umum dan wisata serta Pengiriman Paket Cepat ke berbagai kota yang tersebar di pulau jawa dan Bali. setiap hari berangkat. Mengutamakan Keamanan dan kenyamanan bagi Pengguna Mobil Travel. Silahkan untuk membaca juga informasi tujuan ke kota lainnya dalam link di bawah ini :

Cara Pesan Travel dengan Mudah dan Cepat travel surabaya pekalongan

bagi setiap calon penumpang dapat melakukan booking atau pesan travel dengan Praktis cepat dan mudah setiap harinya. Hanya cukup melalui WA (Whatsapp) dengan menulis data lengkap Penumpang serta mengirimkan Lewat WA. Berikut adalah Form isian yang harus ditulis dan diisi oleh calon penumpang :
BOOKING TRAVEL PEKALONGAN
DATA PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di Jemput :
Alama dan Kota Tujuan :
  1. Bila selesai menulis dan mengisi data diatas dengan lengkap dan benar maka selanjutnya kirim data lewat WA ke nomor 08175251967 dan tunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya respon atas permintaan booking travel yang anda ajukan.
  2. Bila calon Penumpang menerima Notifikasi Pembayaran yang dikirim lewat WA artinya booking Travel telah di terima dan disetujui oleh operator Travel.
  3. Segera lakukan Pembayaran Transfer sesuai dengan harga yang tertera dalam Notifikasi Pembayaran yang dikirim lewat WA
  4. Kirim Bukti Transfer anda lewat WA apabila selesai melakukan Pembayaran Lunas. Karena Validasi Booking Travel berdasarkan Bukti Pembayaran Lunas.
  5. sampai disini semua Proses Booking Travel Surabaya Pekalongan telah selesai dengan Baik. Sekarang Penumpang tinggal menunggu Penjemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana.
Demikian Informasi dan Penjelasan Tentang Mobil travel siap menjemput dan mengantar penumpang sampai tujuan dengan aman dan selamat. Dan sebagai bahan rekomendasi untuk Agen Travel Profesional dan Terpercaya Lainnya silahkan untuk mengunjungi Website nya dengan mengklik gambar Banner di bawah ini :





Posting Komentar untuk "AGEN TIKET TRAVEL SURABAYA TUJUAN PEKALONGAN"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!