AGEN TRAVEL KENDAL | TUJUAN SURABAYA KE KENDAL PP

TRAVEL REGULER RUTE SURABAYA KENDAL

Layanan Transportasi Profesional bagi para Pelaku Bisnis atau mereka yang mengadakan perjalanan Dinas ke luar kota menggunakan mobil Travel yang siap menjemput penumpang di alamat dengan keberangkatan dari Surabaya Tujuan ke Kendal. Penjemputan penumpang dilakukan di Bandara, Hotel, Kantor dan berbagai lokasi lainnya. Operator Travel yang siap memberikan layanan Booking Travel dengan respon cepat dan Praktis akan memberikan kemudahan bagi calon penumpang untuk booking Travel.

Informasi Perjalanan Travel Surabaya Kendal ini bertujuan bagi calon penumpang yang membutuhkan sarana dengan pelayanan terbaik serta profesional agar perjalanannya terasa aman dan nyaman ketika menggunakan mobil Travel yang ditangani oleh Agen Profesional dan Terpercaya.

Website informasi travel surabaya juga memberikan pelayanan bagi calon pengguna yang ingin melakukan pengiriman Paket barang atau dokumen penting dengan Praktis cepat dan aman menggunakan mobil travel. Barang akan cepat sampai di tujuan hanya dalam tempo hitungan jam saja ada ditangan penerima.

Informasi Jadwal dan Rute Travel surabaya kendal

Rute Perjalanan Mobil Travel

  1. Surabaya - Gresik - Lamongan - Tuban - rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - KENDAL
  2. Jadwal Keberangkatan dari Surabaya Tujuan Kendal Dimulai Pukul 19.00
  3. Jadwal dari Kota Kendal Tujuan Ke Surabaya Pukul 16.00.
  4. Perjalanan Mobil Travel baik dari Surabaya atau dari kota Kendal dilakukan melewati Jalur Pantura dan akan melakukan Transit terlebih dulu dikota Semarang.

agen travel surabaya kendal

Selain memberikan informasi untuk armada travel dengan rute Surabaya kendal juga bisa melayani berbagai kota lainnya. Silahkan membaca kota tujuan lainnya :
Mohon membaca halaman ini dengan detail dan Teliti sebelum melakukan Booking Travel agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap. Jika informasi yang didapat masih kurang silahkan kontak customer service untuk lebih lengkapnya.

Cara Pembayaran Booking Travel surabaya kendal

Berikut adalah cara Pembayaran yang harus dilakukan oleh calon penumpang yang ingin melakukan booking Travel untuk tujuan Surabaya ke Kendal atau sebaliknya
  1. Pembayaran dilakukan LUNAS oleh calon Penumpang setelah melakukan Booking Travel.
  2. Pembayaran Travel hanya Bisa dilakukan dengan TRANSFER atau datang ke alamat agen terdekat.
  3. Tidak menerima Pembayaran di Driver langsung atau pembayaran di tempat tujuan.
  4. Mohon untuk tidak melakukan booking Travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.
  5. Harga Tiket travel Rp 350.000/Orang sekali jalan.
  6. harga tiket sudah termasuk penjemputan dan Pengantaran di lokasi alamat dari surabaya kota ke kendal kota.
  7. Jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di Bandara, Pelabuhan atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
  8. Barang bawaan Penumpang yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
  9. Anak usia 3 tahun dikenakan biaya Penuh.

Cara Cepat Dan Mudah Booking Travel surabaya kendal

Untuk Pemesanan Booking Travel Surabaya Kendal atau sebaliknya calon Penumpang dapat melakukannya kapanpun dengan cepat mudah dan Praktis. calon Penumpang cukup menulis dan mengisi data Sesuai dengan Format berlaku seperti yang dicontohkan di bawah ini :
BOOKING TRAVEL KENDAL
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan mengisi data diatas dengan benar dan lengkap, Kemudian Kirim lewat WA ke Nomor 08175251967 dan tunggu balasan dari customer service pihak Travel.
  2. Bila Booking Travel anda disetujui dan diterima maka akan dikirimkan Notifikasi Pembayaran Lewat WA sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. segera melakukan Pembayaran Lewat Transfer ke rekening milik Travel dan Kirim Bukti Transfer Lewat WA.
  4. Jika calon Penumpang telah melakukan Prosedur dengan benar maka Proses booking Travel telah selesai dan Selanjutnya Penumpang tinggal menunggu di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
  5. Pihak Travel melayani dengan Profesional demi kepentingan Calon Penumpang. Ikuti Prosedur yang berlaku agar proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat - Mudah dan Lancar.
travel surabaya kendal

Demikian informasi yang dapat diberikan untuk membantu kepada publik yang membutuhkan transportasi dengan menggunakan armada travel dengan rute dari atau tujuan Surabaya Kendal. dan sebagai bahan Rekomendasi Lainnya silahkan untuk mengunjungi agen Travel terpercaya lainnya dengan mengklik gambar banner di bawah ini :



INFORMASI TERLENGKAP AGEN TRAVEL PROFESIONAL DAN TERPERCAYA - KIRIM PAKET CEPAT BARANG DAN DOKUMEN - SEWA BUS PARIWISATA TUJUAN SURABAYA KENDAL

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL KENDAL | TUJUAN SURABAYA KE KENDAL PP"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!