TRAVEL TERBAIK SURABAYA PEMALANG - INFO AGEN TRAVEL

TRAVEL SURABAYA PEMALANG

Agen travel Terbaik dan terpercaya yang melayani angkutan untuk Penumpang umum dengan menggunakan Mobil travel Rute Surabaya Ke Pemalang untuk Perjalanan bagi anda melakukan Bisnis atau mendapat tugas di kota Pemalang maka silahkan untuk melakukan booking travel sekarang. layanan dari pihak travel Surabaya ke Pemalang dapat menjemput penumpang di lokasi bandara atau di alamat rumah dan Perkantoran. proses booking yang cepat dan mudah dapat dilakukan oleh setiap calon Penumpang kapanpun dan dimanapun. adapun Perjalanan travel Surabaya Tujuan Pemalang akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah yang akan membuat Perjalanan anda terasa aman dan Nyaman.

travel surabaya pemalang

Kami adalah agen travel yang mengutamakan Pelayanan terbaik bagi penumpang atau Pengguna yang memakai jasa travel ini. oleh karena itu banyak masyarakat yang merekomendasikan bahwa untuk urusan transportasi adalah memakai jasa Travel ini. setiap hari banyak calon Penumpang yang melakukan Booking travel di agen atau melalui online. selain layanan yang memuaskan juga banyak kota tujuan lainnya.

silahkan baca info tujuan Ke kota lainnya :
Selain sebagai sarana transportasi untuk Penumpang umum Pihak Travel juga memberikan untuk jasa Pengiriman paket Cepat barang atau Dokumen dengan menggunakan Travel surabaya ke Pemalang. selain aman barang juga akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja sudah ada di tangan Penerima.

Biasakan untuk membaca informasi dengan seksama dan teliti agar nantinya calon Penumpang mendapatkan info yang lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel nantinya

Berikut Informasi Perjalanan dan Jadwal travel surabaya pemalang

  1. Jadwal keberangkatan Mobil travel dari Surabaya tujuan Pemalang dimulai pukul 19.00 untuk menjemput Penumpang secara bergiliran di alamat masing-masing.
  2. Perjalanan Mobil travel akan melewati beberapa kota diantara :
  3. surabaya - gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Kudus - Pati - demak - Semarang - kendal - Pekalongan - Pemalang.
  4. Dari surabaya mobil travel akan melakukan transit di kota Semarang dengan berganti driver serta Mobil dan mengikuti jadwal travel Semarang ke pemalang.
  5. harga Tiket Travel Surabaya Ke Pemalang Rp 400.000 Perpunumpang sekali jalan. harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi. dan anak usia 5 tahun akan membayar penuh satu kursi.
travel surabaya pemalang terbaik

Jika anda akan Berpergian ke luar kota baik untuk berbisnis atau dinas dan menggunakan jasa travel adalah solusi alternative yang terbaik karena selain dijemput dan diantar juga dapat bersantai dalam mobil dibandingkan dengan mengendarai mobil sendiri.

Berikut ini adalah informasi untuk Travel ke kota Lainnya silahkan membaca :
Dimohon kepada calon Penumpang sebelum melakukan Booking Travel untuk mendapat informasi dengan jelas dan Lengkap. silahkan untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan Detail agar nantinya Proses booking travel dapat berjalan cepat dan Lancar

Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya pemalang

Hal paling Penting untuk melakukan Booking travel adalah proses ketika melakukan Pembayaran Karena hal ini akan menentukan apakah Booking Travel dari calon Penumpang akan dilanjutkan atau tidak diproses lagi. silahkan Mempelajari item dari sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel Tujuan Pemalang maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Pihak Travel hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung datang ke tempat kami.
  6. Silahkan untuk mengikuti Sistem Pembayaran yang berlaku agar nantinya kepentingan booking travel anda dapat berjalan cepat dan Lancar. Saran Kami jangan terlalu lama menunda Pembayaran karena sistim kami online dan dibelakang anda banyak juga yang melakukan booking travel dan minta untuk dilayani.
Rekomendasi Travel ke Kota lainnya :
travel surabaya pemalang door to door

Booking Travel dengan mudah dan cepat travel surabaya pemalang

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Pemalang maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Pemalang
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Pemalang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi lengkap tentang transportasi travel Semoga dapat bermanfaat bagi calon penumpang yang sedang membutuhkan jasa travel ke berbagai kota

1 komentar untuk "TRAVEL TERBAIK SURABAYA PEMALANG - INFO AGEN TRAVEL"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!