TRAVEL EXECUTIVE SURABAYA SALATIGA

TRAVEL SURABAYA SALATIGA

Informasi layanan transportasi umum bagi penumpang dan jasa pengiriman paket cepat antar kota Surabaya ke Salatiga dengan mobil travel yang siap menjemput penumpang dari alamat rumah, bandara, hotel, maupun terminal. Keberangkatan setiap hari. Untuk setiap pemesanan dapat dilakukan oleh calon penumpang dan dilayani oleh operator travel yang responsive. Agen travel profesional mengutamakan keamanan dan kenyaman dalam perjalanan karena didampingi oleh driver yang berpengalaman, sabar dan sopan.

Jenis layanan lainnya adalah transportasi yang diperuntukan bagi pengguna untuk berkirim paket cepat baik barang ataupun dokumen menggunakan mobil travel tujuan Surabaya Salatiga. Pengirim menggunakan mobil travel akan memudahkan pengirim memberikan kepada penerima dengan cepat hanya dalam waktu hitungan jam paketnya sudah ada di tangan si penerima.

Informasi Rute Mobil Travel

Untuk perjalanan dari Surabaya tujuan ke Salatiga mobil travel melewati jalan Pantura dengan melintasi beberapa kota diantaranya :
Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Ungaran - Salatiga
Semua armada travel yang berangkat baik dari Surabaya ataupun dari kota Salatiga akan melakukan transit terlebih dahulu di kota Semarang.


travel surabaya salatiga

Jadwal Keberangkatan Mobil Travel

  1. Jadwal Berangkat Travel dari Surabaya Tujuan salatiga dimulai pada pukul 19.00 WIB
  2. Jadwal Travel dari Salatiga tujuan Surabaya mulai pukul 15.00 WIB
  3. Penumpang akan dijemput di masing-masing alamat secara berurutan dan bergiliran.
  4. Mohon bagi calon penumpang untuk membaca informasi secara detail dan teliti dari awal hingga akhir sehingga diharapkan proses booking travel dapat berjalan cepat dan lancar.
Informasi perjalanan travel yang disajikan oleh website ini merupakan rekomendasi bagi publik yang membutuhkan jasa transportasi ke berbagai kota-kota lainnya. silahkan mengunjungi daftar list kota di bawah ini :

Daftar Tujuan Kota Lainnya


Harga Tiket Perjalanan Travel

  1. Setiap calon penumpang akan dikenakan biaya tiket Rp 350.000,00 per orang sekali jalan.
  2. Harga tiket sudah termasuk penjemputan dan pengantaran di lokasi alamat.
  3. Untuk penjemputan dan pengantaran yang dilakukan di Bandara atau lokasi yang melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh.
  5. Barang bawaan yang melebihi kapasitas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.

Sistem Pembayaran Booking Travel

Pembayaran LUNAS harus dilakukan oleh calon penumpang setelah selesai melakukan booking travel.
Pihak travel tidak menerima pembayaran yang dilakukan langsung pada supir atau bayar di tempat tujuan.
Pembayaran LUNAS hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen terdekat atau melakukan pembayaran TRANSFER.
Mohon tidak melakukan booking travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang telah ditetapkan pihak travel.

travel surabaya salatiga terbaik

Cara Booking Travel Mudah dan Cepat

Calon penumpang dapat melakukan booking travel kapanpun dengan mudah dan cepat cukup mlalui chatting via WA. Silahkan untuk mengisi data seperti dalam form yang tersedia di bawah ini :

DATA BOOKING TRAVEL
Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Isi data diatas dengan benar dan lengkap, kirimkan melalui no WA 08175251967
  2. Setelah itu tunggu balasan konfirmasi dari pihak customer service yang akan secepatnya respon permintaan booking travel anda tujuan Surabaya Salatiga.
  3. Apabila booking travel telah diterima dan disetujui maka calon penumpang akan menerima notifikasi pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  4. Segera lakukan pembayaran transfer dan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer melalui WA.
  5. Sampai disini proses booking travel telah selesai penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan daftar dan rencana yang disepakati.

Informasi website travel Surabaya bertujuan memberikan layanan kepada publik dengan mengutamakan kemudahan dan kecepatan pelayanan. Mengedepankan profesional untuk pengguna transportasi pada umumnya. Kepada calon penumpang di harap kerja sama atau dalam melakukan proses booking travel semuanya dapat berjalan cepat, mudah, praktis dan lancar.

Sebagai bahan Referensi untuk masyarakat yang sering bepergian ke Luar kota kami merekomendasikan beberapa agen travel terpercaya untuk menangani perjalanan menggunakan mobil travel ke berbagai kota. Silahkan untuk mengunjungi website agen Travel berikut dengan klik kota tujuan dibawah ini :

Daftar Tujuan Kota Lainnya

TRAVEL PENUMPANG UMUM SURABAYA SALATIGA - JASA KIRIM PAKET CEPAT BARANG DAN DOKUMEN - SEWA MOBIL DAN BUS PARIWISATA

1 komentar untuk "TRAVEL EXECUTIVE SURABAYA SALATIGA"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!