TRAVEL MURAH SURABAYA TUBAN | AGEN TRAVEL TERPERCAYA TUBAN

layanan travel door to door rute surabaya tuban

Agen terpercaya yang melayani perjalanan penumpang umum dengan menggunakan mobil travel jurusan Surabaya ke Tuban yang setiap hari dapat dibooking atau dipesan oleh publik dengan mudah dan cepat. Bagi calon penumpang yang akan pergi keluar kota untuk urusan bisnis atau dinas serta kunjungan keluarga dapat pesan mobil travel dari Surabaya ke Tuban sekarang juga. Pihak travel memberikan pelayanan terbaik dengan menjemput penumpang kelokasi alamat rumah, Bandara, Perkantoran dan Hotel. Dengan pengalaman driver serta sikap ramah dan sabar akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai ke kota tujuan.

Layanan transportasi yang dapat dipesan oleh publik :
  • Travel Penumpang Umum perorangan atau kolektif
  • Sewa Mobil Pribadi untuk keluarga
  • Sewa Elf, Hiace, dan Bus Pariwisata
  • Jasa pengiriman paket cepat dokumen dan barang
travel surabaya tuban

Mengenai pengiriman paket cepat pihak travel menerima jasa bagi pengguna yang ingin mengirimkan paket dokumen penting atau barang dengan menggunakan mobil travel Surabaya tujuan Tuban dapat melakukan reservasi dengan menghubungi operator travel kami. Keuntungan mengirim paket lewat travel selain aman juga akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam langsung tiba dilokasi tujuan di alamat si penerima.

Baca juga tujuan kota lainnya
Bagi calon penumpang diharap membaca informasi dengan teliti dan detail agar proses booking dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak travel dan penumpang.

Informasi lengkap mobil travel Surabaya Tuban :
  • Jadwal berangkat dimulai pukul 07.00 dan 15.00 WIB
  • Untuk keberangkatan jadwal malam dimulai pukul 19.00 WIB
  • Harga tiket jadwal pagi dan sore Rp200.000, sedangkan untuk jadwal malam Rp 230.000
  • Harga tersebut belum termasuk jika penjemputannya di lokasi Bandara atau di daerah diluar ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh harga 1 kursi.
  • Barang bawaan jika melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi
travel surabaya tuban

Rekomendasi kota lainnya :

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Demi kebaikan calon penumpang kami sarankan jika booking travel hendaklah dilakukan jangan mendadak, minimal lakukan booking 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Cara Booking dengan Cepat dan Praktis

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Tuban maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Tuban
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Tuban.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
travel surabaya tuban

Cari tujuan kota lainnya :
Demikian informasi yang dapat kami berikan pada masyarakat umum ketika membutuhkan sarana transportasi keluar kota dapat segera menghubungi pihak Agen Travel Surabaya. Operator travel kami akan siap membantu anda melakukan proses booking.

Posting Komentar untuk "TRAVEL MURAH SURABAYA TUBAN | AGEN TRAVEL TERPERCAYA TUBAN"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!